Wednesday, February 6, 2008

Menakar Soliditas Komunitas Blogger Unpad

Blogger Unpad Community

Nge-blog adalah hal yang sangat mudah dilakukan saat ini. Unpadpun saat ini membuka menyediakan fasilitas blog gratis langsung melalui websitenya. Terlepas dari pilihan utuk nge-blog menggunakan fasilitas gratisan atau berbayar (seperti yang dilakukan om Ganjar), nge-blog adalah aktivitas yang positif. Nge-blog adalah sarana untuk mempublikasikan opini, sharing gagasan, berbagi pengalaman dengan orang lain. Karenanya, nge-blog yang saat ini telah menjadi kebiasaan yang ’biasa’ bagi masyarakat termasuk masyarakat Unpad.

Dari pemikiran itulah, kami berinisiatif membuat suatu komunitas blogger bagi para blogger yang berasal dari Unpad. Siapa tahu opini kita bisa jadi masukan buat para birokrat Unpad, atau siapapun yang bertanggungjawab atas kebijakan di Unpad. Karena Om Ganjar juga adalah seorang blogger, semoga blog ini sering dikunjungi oleh Om Ganjar (rektor kita) jadi suara-suara kita yang positif dan konstruktif bisa juga didengarkan oleh Om Ganjar, dan semua jajarannya tentunya.

Mudah-mudahan juga, kalau di Blog ini ada suara agak sumbang tidak usah ditanggapi berlebihan (bukan begitu Om?) kan namanya juga sharing, jadi dinamika itu biasa. Nah, sekali lagi, semoga blog ini bisa jadi sarana silaturahmi para blogger Unpad.

Selamat nge-blog, Selamat ngUnpad !!!


gambar diambil dari : daily.hotpads.com

Anonymous said...

tadi liat http://unpad-connections.blogspot.com
ternyta punya link ke blog ini, di UC
(unpad connections) kampanye soliditas Alumni, disini gembar-gembor soliditas Blogger UNPAD.
wah, yakin nih bos bisa berhasil??
PD juga ya...
padahal blognya sederhana bgt, he.. gapapa, dipantau nih perkembangannya.