Wednesday, February 20, 2008

Menemukan Blogger Unpad

Beberapa hari lalu saya memutuskan untuk menggunakan Friendster sebagai sarana untuk berkenalan dengan para pengguna social networkng website khususnya Friendster yang berasal dari Unpad…dari situ saya menemukan beberapa orang teman. Yang ingin saya ceritakan adalah, ada dua orang teman yang masuk ke ForumUnpad mengomentari topik registrasi online dan unpad belanja laptop, yang ternyata satu orang blogger dan yang seorang laginya adalah yang 'ngasuh server Unpad'. Hmmm...menarik kan...

Acank, adalah teman yang saya sebut tadi ‘Ngasuh Server UNPAD', nah untuk Acank ini saya belum jalan-jalan di FS nya,jadi belum terlalu tahu apa maksudnya 'ngasuh server Unpad'.



Sementara Abi adalah seorang blogger Unpad, sebenarnya nama Abi malah tidak ada di daftar teman saya di FS. Teman-teman bisa lihat blognya yaitu arcdivision.multiply.com. Nah, kalo saya lihat-lihat sekilas, Abi memanfaatkan blognya untuk menjual kemampuan dirinya. selain itu dia juga menjual produknya sendiri, so, prinsip 'sell your own product' sedikit-sedikit sudah dia lakukan...lumayan kan, nah...kalau saya sih berharap Abi dan Acank sudi (hehe...) berkunjung kesini dan berbagi pengalamannya mengenai internet dan blog...

Kita tunggu nih...

Anonymous said...

Acank ? saha eta teh nu ngasih server unpad ? Teu kenal urang mah!!! mang taun-taun ngaadminan unpad teu apal... Loba omong !